GEREJA DI PERANCIS MANGKIN RAMAI KARENA BANYAK MUSLIM MASUK KRISTEN JENUH DENGAN AGAMA ISLAM PEMBOHONG

Author: BHAGAWAN ABIYASA
Date: Jan 22, 2008 06:18

Keterangan singkat yang tertera dalam judul artikel:
"Di Perancis kita sering mendengar tentang orang pindah ke agama Islam, tapi
ada juga tindakan lain yang jarang terdengar tapi penting pula. Semakin
banyak orang Muslim yang beralih memeluk agama Kristen, hal ini terutama
sering terjadi di daerah luar kota di mana banyak terdapat gereja2 yang
melakukan penginjilan. Diperkirakan 10.000 Muslim pindah agama dalam
beberapa tahun terakhir ini."

Ini berita yang bisa ditangkap dari film clip di atas (ditulis oleh Rainbow
dari FFI Inggris):
Aku berjanji akan mendengarkan film clip itu dari komputer lain sore ini
meskipun kualitas suara tidak terlalu...
Show full article (2.43Kb)
4 Comments
Apakah Maksud Anda?

Author: janganasalhembus
Date: Jan 22, 2008 06:25

Saudara Bhagawan Abiyasa,

Apakah tujuan anda menulis artikel2 bersifat menghina agama lain
selain dari agama Kristen?
Tidakkah lebih baik kita mencari titik-temu yang ada pada nilai2 yang
dianjurkan oleh setiap agama?

Saya punya banyak teman2 dari agama Kristen sedangkan saya beragama
Islam. Kami berteman sudah sangat lama dan saling menghormati antara
satu dengan yang lainnya. Mereka tidak pernah mengecil2kan Islam dan
saya juga tidak pernah berbuat demikian terhadap agama yang dianuti
mereka.

Malah saya juga kagum melihat tingkah laku dan budi pekerti mereka
yang sangat baik. Mereka bisa diajak berbincang dalam segala hal dan
mereka sangat peka sekali terhadap perasaan orang lain.

Perbedaan dasar antara agama Kristen and agama2 lainnya tetap wujud
dan tidak akan hilang hingga ke akhir zaman. Tapi yang penting adalah
persamaan nilai2 antara satu agama dengan yang lainnya. Bagi saya
itulah yang harus diketengahkan bukan perbedaannya, agar kita bisa
hidup bersama di dunia ini dengan harmonis.
Show full article (1.20Kb)
no comments
Re: Apakah Maksud Anda?

Author: Ki Kalam Wadi
Date: Jan 22, 2008 08:04

Didalam ayayt al quran dibawah ini saya akan ungkapkan apa yang ada di
pemikiran Muhamad yang sangat berlawanan dengan aajaran Rasul Paulus yang
sangat mulia dan sangat berlawanan dengan muhamad yang mengaku ngaku dirinya
itu adalah Rasul Allah dari pagan berhala suku qurais itu. saudara saudara
kalau masih mau dianggap masih mempunyai otak atau kesadaran manusia normal
akan mengutuk sedalam dalamnya ayat al fatehah yang dianggap suci oleh umat
islam ini, karena ayat ini adalah senjata ampuh yang dianut oleh pejabat
terutama yang menempati yang basah kedudukannya untuk bisa berkorupsi atau
kata kasarnya menjarah uang rakyat atau menerima uang sogokan dari orang
cina yang juga masuk islam ktp supaya bisa berhubungan dan mendapat simpati
dari pejabat, kejadian ini adalah fakta, kenyataan hasil penyelidikan ustad
atau ulama arab yang sudah insaf dan mengakui bahwa ayat ini adalah mustahil
datang dari Tuhan, ini semua adalah karangan muhamad su supaya bisa di
sahkan untuk kepentingan pribadinnya dengan memakai nama Allah, supaya
muslim lainnya juga dapat mengikuti system muhamad ini tanpa merasa dosa,
dan kalau kita lihat dalam kitab Paulus yang banyak mengisi Injil itu dengan
bahan gurunya Tuhan Jesus yang sangat bijaksana dan direstui oleh Tuhan yang
asli dan bukan dari Tuhan yang palsu seperti allah yang sebetulnya itu
adalah tuhan berhala yang disembah sembah oleh islam yang sama sekali tidak
mengerti apa itu islam sebenarnya, dan ini dunia sudah mengetahuinya , ...
Show full article (4.49Kb)
no comments
Re: Apakah Maksud Anda?

Author: Ki Kalam Wadi
Date: Jan 22, 2008 08:22

Surat ini disebut juga sebagai landasan TAUHID dalam ajaran ISLAM, karena
menyebutkan KE-ESA-AN TUHAN. Tapi benarkah demikian? Penulis dengan tegas
menolak KLAIM tsb. Setelah mendalami surat ini selama beberapa waktu dan
juga disertai pengalaman SPIRITUAL, PENULIS berkesimpulan SURAT 112
sebenarnya adalah SURAT KEPALA SYETAN yang menyebutkan dirinya sebagai
AL-ILLAH, yaitu salah satu nama BERHALA yang berada dalam KABAAH.

Memang TIDAK GAMPANG untuk menjelaskan ARTI yang sebenarnya
dalam SURAT 112 ini. Karena secara sepintas orang awam akan MEMBENARKAN dan
MENGARTIKAN tulisan dalam SURAT 112 ini sebagai AYAT-AYAT YANG menjelaskan
keberadaan TUHAN SEMESTA ALAM.

Bahkan lebih jauh lagi, para pluralis dan sebagian UMAT ISLAM
mengasosiasikan bahwa SURAT 112 ini sebagai TUHAN yang sama dengan nama
TUHAN dari orang YAHUDI, yaitu ELOHIM, YHWH atau ADONAI. Beberapa tulisan
tentang hal itu anda dapat baca dibeberapa forum internet, seperti di
http://www.indonesia.faithfreedom.org atau di wikipedia
http://en.wikipedia.org/wiki/Allah.

gmail.com> wrote in message
> Saudara Bhagawan Abiyasa,
>
> Apakah tujuan anda menulis artikel2 bersifat menghina...
Show full article (2.44Kb)
no comments
Maaf, saya tidak layak mengajukan argumentasi agama

Author: janganasalhembus
Date: Jan 22, 2008 08:52

On Jan 22, 3:22 pm, "Ki Kalam Wadi" yahoo.com> wrote:
> [...]
> mengasosiasikan bahwa SURAT 112 ini sebagai TUHAN yang sama dengan nama
> TUHAN dari orang YAHUDI, yaitu ELOHIM, YHWH atau ADONAI. Beberapa tulisan

Show full article (3.02Kb)
no comments